Alhamdulillah, kang sartono bisa nge-share lagi.  Kali ini yang akan kang sartono bagikan adalah desain dakwah "Sebaik-baik bekal adalah takwa".  Desain ini dibuat menggunakan inkscape, walopun masih sederhana sih hehe.

Kita tau, selaku umat muslim bahwa hidup didunia ini hanya sementara, bahkan semua orang pun tau itu, yang hidup akan mati, semuanya akan rusak, cantik, tampan, harta, sehat.  Maka, gak sepantasnya kita menyandarkan sesuatu pada yang bersifat dunia yang tak kekal.

Jika motivasi hidup kita hanya dunia, maka harus siap menyesal.  Contoh, kalo kerja hanya untuk dapet uang, padahal uang itu gak kekal.  Suatu saat jika kita tidak punya uang kita pasti akan tersiksa.  Jadi jangan menyandarkan diri pada materi.  Kalo sekarang sih biasa kita sebut hedonisme.  Pengennya yang seneng aja.

Nah, rugilah orang yang terlalu mencintai dunia, karena akherat itu kekal.  Bayangkan, kekal.  Kalo seneng bisa seneng terus, kalo susah bisa susah terus, itulah negeri akherat.  Dan cuma 2 pilihan, surga ato neraka.  Kita selaku umat muslim pasti tau itu.  Maka, sebaik-baik bekal adalah takwa.

Oiya, buat temen-temen yang pengen disain di atas, bisa download disini tapi tipe svg ya karena, buatnya pakai inkscape.  Inkscape itu gratis dan halal yang pasti hehe...